CARA MUDAH INSTAL GAME ELSWORD 2

3/30/2017
Cara Mudah Instal Game Elsword 2 - Elsword adalah Game Online yang berasal dari Korea yang dibuat oleh perusahaan Nexon dan merupakan Game adaptasi dari film Anime Elsword. dimana nama Elsword diambil dari nama tokoh utamanya yaitu Elsword, Bersama teman-temanya melakukan petualangan untuk bertarung dengan para musuh-musuhnya.


MUDAH INSTAL GAME ELSWORD 2
CARA MUDAH INSTAL GAME ELSWORD 2

Pada Elsword Season 2 mempunyai Karakter Baru yang bernama Lu Ciel, dimana karakter hero ini menggunakan duo karakter Male dan Female yang mempunyai kemampuan tidak kalah hebatnya dengan Hero Elsword lainnya Penasaran Mainkan sendiri Game ELSWORD SEASON 2.

Nah berhubung game elsword banyak dimainkan di indonesia namun sekarang berpindah ke server US atau Amerika, disini saya akan membagikan Tutorial bagimana cara menginstall Game Elsword season 2 di Laptop atau Komputer, untuk tutorialnya bisa dilihat dibawah ini.

Download Game Elsword Season 2

Untuk memainkan game Elsword silahkan Download gamenya di Elswordonline.com, Disitu terdapat Link download Beserta Spesifikasi Sistem yang dibutuhkan dan juga terdapat Manual Patch jika Gagal dalam Update Client atau Download Game Guard.




Cara Install Elsword Season 2

1. Jika sudah terdownload silahkan Buka, setelah anda buka disini akan mendownload Elsword lagi secara online ukuranya sekitar 4.40 Gb, Maka dari itu silahkan klik Browser untuk memempatkan downlodtan di Hardisk yang sizenya masih banyak. Kemudian Klik Next

2. Jika sudah anda klik Next maka otomatis akan mendownload file Installasi Elsword berukuran kurang lebih 4.40 Gb, Tunggu sampai prosesnya selesai.





3. Jika sudah selesai, Klik Open atau buka Folder yang berisi file installer yang selesai di download tadi. Kemudian Buka.




4. Jika sudah kemudian klik Next dan Pilih I accept the agreement untuk menyetujui License - Next

5. Selanjutnya Klik Browser untuk menempatkan tempat installasi, Installasi Elsword ini Bisa ditempatkan selain di C: bisa di D/E/F (sediakan ruang hardisk sekurangnya 6 Gb). - Next dan selanjutnya Next saja





6. Kemudian Centang Create a desktop icon - Next dan Jika sudah yakin dengan tempat installasi Klik Install





7. Tunggu proses Installasi atau Extracting sampai selesai. Jika sudah selesai klik finish dan centang Launch Elsword untuk membuka game Elsword

8. Jika sudah terbuka Elsword akan melakukan Update Clent dan GameGuard maka dari itu komputer atau laptop anda harus terhubung ke internet. Proses ini memakan waktu yang agak lama silahkan ditunggu saja.





Begitulah cara install Game Elsword Season 2 di laptop atau Komputer, Sekian yang dapat saya bagikan dan Semoga berhasil.




Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments