CARA INSTAL POINK BLANK GARENA OFFLINE

3/30/2017
Cara Install Point Blank Garena Offline Cepat dan Mudah - Jaman teknologi semakin berkembang dengan munculnya Game Game Online maupun Offline.yang pencinta Game Online pasti sudah kenal dengan Poink Blank. Game Online Poin Blank atau disingkat PB. hampir semua pengguna warnet pasti mengetahuinnya, dikarenakan hapir semua warnet menyediakan game online khususnya PB.

INSTAL POINK BLANK GARENA OFFLINE
CARA INSTAL POINK BLANK GARENA OFFLINE

Point Blank sebuah permainan atau game FPS bergenre tembak menembak yang dilakukan secara online. Jika anda sudah memainkan game ini dijamin deh bakal ketagihan. seperti saya dulu, namun sekarang saya sudah tidak memainkanya. memang sangat sulit sih terlepas dari game yang satu ini, 2 tahun baru saya berhenti memainkannya, Mau Tips agar Terlepas dari game ini! Tipsnya adalah lakukan hal lain yang kamu sukai atau Hobi.

Ada syarat lain nih bila anda ingin menginstall PB dilaptop atau Komputer, syaratnya adalah Laptop/Komputer anda minimal harus mempunyai spesifikasi dibawah ini!




Bila spesifikasi laptop atau komputer anda sudah lulus syarat, selanjutnya anda sudah bisa menginstall PB di laptop/komputer. berikut tutorialnya!

Cara Install PB secara Offine Installer

Pertama anda harus punyai Installasi PB, Download di http://pb.garena.co.id/download/client
Jika sudah disitu terdapat beberapa bagian atau Per Part silahkan didownload Part 1 sampai Part 8 (Total semuannya kurang lebih 1.5 Gb)





Jika sudah terdownload semuannya, silahkan letakkan semua bagian dalam satu Folder dan taruh di Partisi yang masih banyak (Jangan di System C:)
Kemudian Ekstrak salah satu bagian menggunakan Winrar, maka otomatis semuannya akan ter-Ekstark. Carannya Klik kanan Extract here/Ekstrak disini
Tunggu prosesnya sampai selesai (Prosesnya cukup lama sih, sabar aja)
Terakhir tinggal buka folder dan cari PBlauncer.exe



Klik dua kali dansilahkan login ke akun garena anda
Biasannya anda disuruh Update PB (Pasti), silahkan update aja
Jika sudah silahkan Buka dan Welcom to PB

Mudah bukan cara install PB secara offline, lebih gampang dibandingkan dengan yang online, sekian yang dapat saa bagikan dan terima kasih.



Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments