TIPS BERMAIN CLASH OF CLANS DI PC/LAPTOP

4/15/2017
Tips Bermain Clash of Clans (COC) di Pc /Laptop - Kali ini saya akan membagikan beberapa trik atau cara bermain game yang sangat populer dari pertama kali di publikasikan sampai sekarang yang dapat dimainkan dari anak-anak sampai orang tua.


Tips Bermain Clash of Clans (COC) di Pc /Laptop

Clash of Clans yang biasa di singkat dengan COC yang merupakan game yang bergenre strategi yang dapat anda mainkan di android kesayangan anda, namun bagi anda yang mau bermain beberapa id / char Clash of clans maka solusi terbaik yaitu bermain di komputer / pc dengan bluestacks di rumah anda. 

Game tersebut merupakan game yang mungkin terbanyak di mainkan oleh gamers android. Game yang bergenre strategi itu di rilis oleh Supercell pada platform iOS pada 2 Agustus 2012 dan untuk Android di rilis pada 30 September 2013 dan di rilis di Google Play pada 7 Oktober 2013 untuk internasional.



Game ini tidak hanya dimainkan oleh para kaum lelaki, melainkan juga banyak sekali kaum perempuan memainkan game ini, Game ini juga mempunyai fitur war yang merupakan dapat serang / perang ke clan lain.

Bagaimana cara memainkan clash of clans di PC/LAPTOP?

1. Pertama, Download Bluestacks
2. Kedua Play Store Download Clash of Clans for PC
3. Ketiga Install lalu mainkan di Bluestacks!
4. Keempat Selesai

Sekarang sudah bisa terhubung dengan pengguna Android dalam bermain Clash of Clans for PC.

Disarankan memiliki jaringan yang stabil dan cepat untuk menginstall bluestacks dan bermain, dan juga spek yang minimun untuk dapat bermain bluestacks, karena bluestacks juga sedikit berat.

Spek Memainkan Clash of Clans (COC) di Pc /Laptop:
> Processor 1 GHz atau lebih.
> RAM 2 GB atau lebih.
> Kapasitas hard disk minimum 800 MB.
> OS Windows XP, Vista & 7 (32 dan 64 bit).Diharapkan memakai spesifikasi yang lebih tinggi, karena bluestacks juga berat.

Itulah tadi ulasan saya tentang Cara Bermain Clash of Clans (COC) di Komputer / PC,selamat mencoba semoga bermanfaat, lets' play Clash of Clans!

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments