CARA MENGATASI LOADING GET RICH STUCK DI BLUESTACKS

4/15/2017
Cara Mengatasi Loading Get Rich Stuck di Bluestacks -Get Rich adalah sebuah permainan yang berbasis monopoli seperti game-game jaman dahulu yang terbuat kertas dan juga game sekarang Game PC yang bernama Modoo Marble. Trik atau cara ini sangat di cari-cari karena banyaknya masalah-masalah yang terjadi apa lagi dalam sebuah PC dan Game. kali ini akan membagikan Cara Mengatasi Stuck Get Rich di Loading Bluestacks .

Game yang dirilis tahun ini sangatlah popular bahkan sangat amat menarik perhatian pemain mulai dari anak-anak sampai orang yang sudah tua. Game ini banyak di mainkan oleh kalangan perempuan dibandingkan laki-laki, sebab kebanyakan laki-laki suka dengan game yang strategi bukan game yang berbasis seperti ini.



Apa sih Stuck itu? Stuck itu adalah macet yang apabila di artikan dalam bahasa Indonesia, di berbagai komentar blogspot, pesan facebook saya mendapatkan banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang belum bisa saya jawab pada hari itu karena saya masih belum menemukan solusi untuk mengatasinya, tapi kali ini saya sudah mendapatkan solusi untuk memperbaiki stuck / macet yang terdapat di loading bluestack pada PC.

Bagi para pengguna PC dan Bluestacks lover tentunya mau mencoba segala game yang terdapat di playstore dengan gratis, namun ada game yang sangat naik daun kali ini yakni Get Rich, anda juga dapat memenangkan get rich dengan trik dan juga ada trik mendapatkan kartu S Class di Get Rich, serta Cara mengatasi Tulisan tidak muncul di Get Rich.

Apa sih penyebab dari Get Rich Stuck di Bluestacks? Jawabannya saya masih ragu-ragu sebab opini yang saya kembangkan pada saat ini masih belum tentu benar, menurut saya kebanyakan stuck di loading itu disebabkan oleh lambatnya koneksi (putus putus).

Mudah tidak Cara Mengatasi Stuck Get Rich di Loading Bluestacks? Ya menurut saya sangat gampang sebab apabila anda mengikuti tutorial yang saya bagikan, maka dijamin seratus persen akan berhasil.

Langkah - Langkah Mengatasi Stuck di Get Rich:

>> Pertama, jangan buka bluestacks dulu ( lebih baik restart sih )
>> Lalu, Klik Start ( pojok kiri bawah ) sesudah itu klik Run
>> Setelah klik run, ketikkan 'regedit' tanpa tanda kutip di kolom Run tersebut.
>> Sesudah muncul jendela Registry Editor maka Carilah

HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Bluestacks\Guests\Android\Config
Sesudah dapat maka Klik GlRenderMode ganti jadi = 1

>> Buka Get Rich dan Lihat hasilnya.



Bagaimana Mudah kan sobat? yah dong, semoga berhasil yah.

Nah sobat itu tadi Cara Mengatasi Get Rich Stuck di Loading Bluestacks semoga berhasil dan semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments