GAME ONLINE ANDROID TERPOPULER DAN TERBAIK

4/16/2017
Game Online Android Terbaik dan Terpopuler - Game bisa membuat kesenangan tersendiri bagi pemainnya, terlebih lagi ada banyak sekali game yang bisa dimainkan baik di komputer, handphone, playstation dan lain-lain. Mungkin karena hal tersebutlah memainkan game tidak akan membuat bosan bagi sebagian orang karena ada banyak sekali game yang bisa dipilih dan dimainkan. Berbicara mengenai game pastinya ada banyak sekali tergantung medianya, seperti game PC atau komputer, Playstation, Xbox, Android, dan masih banyak sekali perangkat lainnya.

Untuk memainkan game setiap perangkat tentunya berbeda-beda, contohnya jika memainkan game di playstation harus menggunakan stick playstation, jika melainkan game di PC harus menggunakan perangkat tambahan seperti mouse, keyboard, dan joystick. Nah mungkin game yang saya sebutkan diatas membutuhkan perangkat tambahan, namun jika game handphone khususnya Android tidak perlu menggunakan perangkat tambahan karena hanya berbekal touch screen game bisa langsung dimainkan.

Mungkin sekarang ini game android adalah yang terbanyak, melihat pengguna smartphone atau ponsel pintar lebih banyak ketimbang perangat lain semisal komputer. Dan untuk mendapatkan sebuah game android sangatlah mudah, karena tidak terlalu memakan waktu dan biaya untuk mendapatkannya. Dikarenakan rata-rata game android yang bisa di download hanya beberapa MB hingga puluhan MB yang bisa di download di playstore atau di internet. Untuk game android sendiri terdapat dua versi yang offline atau yang online, mungkin tidak saya jelaskan anda sudah tahu perbedaan versi tersebut.

Nah jika rata-rata game android adalah offline, tapi kebanyakan yang sering dimainkan adalah yang Online. Alasanya karena game online lebih seru melihat player atau pemain lain juga orang, bukan sebuah settingan sistem. Untuk game online android juga memiliki rating sendiri dalam genrenya, nah untuk itu disini saya akan membagikan game android yang bisa di bilang populer di berbagai genrenya. Berikut game onliennya.

1. Clash of Clans

Game Online Android Terbaik dan Terpopuler

Mungkin sebagian dari anda sudah tahu, jika clash of clans menjadi salah satu game online yang paling populer. Hal tersebut dikuatkan dengan sempat boomingnya beberapa waktu yang lalu, dan masih menjadi game online yang cukup populer hingga sekarang ini. Clash of Clans adalah game dari perusahaan Supercell yang memiliki ganre strategi, sekaligus peperangan. Cara bermainnya anda hanya perlu membuat sebuah kota dengan pertahanan wilayah yang bisa anda buat dan tentukan sendiri. Karena setiap beberapa waktu pertahanan yang anda buat akan diserang oleh pemain lain, dan disini anda juga bisa menyerang pertahanan player lain. Terlebih lagi game ini mempunyai guild atau clan yang bisa anda ikuti dan berperang dengan clan lain.

2. Line Let's Get Rich



Nah untuk game satu ini bisa dimainkan di dua perangkat yakni komputer dan handphone, game Line Let's Get Rich ini bisa dibilang juga sebagai game online android yang populer. Hal tersebut diperkuat dengan dukungan salah satu chat messeging terbesar yakni Line. Untuk cara bermainnya cukup simple, karena game ini mengacu pada permainan monopili yang bisa dibilang sebagai game yang cukup seru. Terlebih lagi game ini musuhnya tidak lain adalah player lain.

3. Top Eleven



Jika anda penyuka salah salah bidang olahraga sepak bola, game Top Eleven ini patut untuk anda coba. Karena game ini memang game berbasis sepak bola yang lebih dominan ke pelatih, dimana game ini akan membuat anda sebagai pelatih yang mempunyai sebuah klub yang anda buat sendiri. Untuk memainkannya anda hanya perlu membuat sebuah tim kuat yang bisa anda susun sendiri pemain beserta strateginya, lalu klub anda akan mengikuti berbegai kompetisi seperti liga, champions league dan Cup. Terlebih lagi anda bisa meningkatkan kualitas pemain, transfer pemain, dan logo serta jersey yang bisa anda beli. Jika penasaran bisa langsung anda coba.

4. 8 Ball Pool



Jika anda penyuka permainan billiard anda wajib mencoba permainan satu ini, karena game 8 ball pool ini memang mirip sekali dengan game billiard namun berplatform android dan PC, jika di pc anda bisa memainkanya di facebook, namun jika di android anda bisa langsung di aplikasinya yang bisa anda download di playstore. Untuk cara memainkannya sangat mirip dengan billiard namun pada bagian incaran stick lebih mudah untuk dilakukan, dan untuk lawannya adalah semua pemain dari seluruh dunia.

5. Clash Royale



Nah satu lagi game keluaran dari Supercell yang cukup banyak dimainkan yakni Clash Royale, jika dilihat game ini mempunyai karakter yang tidak jauh berbeda dari Clash of Clans. Karena memang sebagian karakter mengacu pada karakter di game COC, walaupun begitu cara memainkannya sedikit berbeda, disini untuk memainkannya anda perlu memilih kartu yang bila di klik lalu diseret akan muncul karakter yang akan menyerang lawan. Begitu juga sebaliknya anda juga harus bertahan dari serangan lawan sambil melakukan penyerangan. Pokoknya clash royale menjadi sakah satu game strategi perang terbaik.

Nah itulah rekomendasi 5 game yang bisa anda coba mainkan, demikian informasi mengenai game android yang dapat saya bagikan dan selamat mencoba.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments