GAME PC ANIME OFFLINE TERBARU DAN POPULER

4/16/2017
Game PC Anime Offline Terbaru Dan Terpopuler - Dengan perkembangan di dunia game sangat pesat, tidak seperti dulu yang hanya ada beberapa game saja. Perkembangan game sekarang ini tidak lepas dari berkembangnya dunia programer serta aplikasi-aplikasi yang mendukung pembuatan game tersebut. Banyak sekali game yang bermunculan mulai dari game khusus Playstation, Komputer dan yang paling banyak sekarang ini adalah game android atau game Handphone lainnya.

Dari banyaknya game tersebut ada beberapa game yang di khususkan bagi pencinta hal lain, seperti Anime atau Film. Berbicara mengenai anime, salah satu video kartun yang berasal dari jepang ini tidak hanya populer dinegerinya sendiri, melainkan juga di negara lain. seperti di indonesia sendiri sudah sangat banyak pecinta anime, Karena banyaknya penyuka anime menjadikan beberapa delevopers game menciptakan Game yang diadaptasi dari Animasi kartun dari jepang ini.

Seperti yang paling banyak merilis game anime adalah Bandai Namci Entertaiment, developers game ini banyak merilis game yang diadatasi dari anime yang cukup populer seperti Naruto, One Piece dan Dragon Ball, Nah bagi anda yang ingin mengetahui atau bahkan ingin memainkan game yang diadaptasi dari Anime.

Berikut ini game anime terbaik yang bisa anda coba. Berikut Gamenya.

#1. J-Stars Victory Vs+

Game PC Anime Offline Terbaru Dan Terpopuler

J-Stars Victory Vs + adalah Game yang diadaptasi dari semua karakter Anime. Game ini dirilis oleh Bandai Namco Entertainment yang tidak lain merupakan perusahaan yang banyak merilis game anime terbaik. Pada Game ini anda bisa meminkan dari Banyaknya karakter di Anime yang bertarung untuk menentukan pemenang dengan kekuatannya masing-masing, Karakternya Cukup banyak seperti Gintoki (Gintama), Luffy (One Piece), Naruto (Naruto Shippuden), Goku (Draon Ball) dan masih banyak lagi karakter anime lainya yang bisa anda gunakan.

#2. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4



Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 merupakan Game yang diadaptasi dari Game Naruto Shippuden Terbaru, Game ini baru dirilis pada tahun 2016 oleh Bandai Namco Entertainment yang merupakan versi terbaru dari game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 bisa dibilang paling baru karena terdapat karakter yang masih fresh seperti di anime seperti Madara Uchiha, Naruto Mode Kyubi, Boruto, Sarada dan masih banyak lagi karakter terbarunya.

#3. One Piece: Pirate Warriors 3



One Piece: Pirate Wrrior 3 adalah game yang diadaptasi dari anime terpopuler didunia yaitu One Piece. Game ini merupakan versi terbaru dari Game One Piece Pirate Warrior, dimana One Piece: Pirate Wrriors 3 sudah mencapai versi Ars Dressrosa yang akan menghadapi musuh Donquixote Doflamingo. pada game ini anda akan berpetualang menghadapi para musuh layaknya di anime mulai dari awal hingga akhir, serta di One Piece: Pirate Wrriors 3 anda tidak hanya menggunakan luffy sebagai karakter utama melainkan bisa menggunaan karakter lain seperti yang terbaru Boa Hancock Trafalgar Law, Jinbei. dan masih banyak lagi. dan satu lagi game ini sangat ringan dimainkan, jika tidak percaya boleh dicoba.

#4. Dragon Ball XenoVerse



Dragon Ball Xenoverse adalah Game yang diadaptasi dari Anime Dragon Ball yang paling baru, Game ini juga baru dirilis tahun kemarin tepatnya pada Februari 2015 yang juga dirilis oleh Bandai Namco Entertainment. Pada game Dragon Ball Xenoverse kita bisa menggunakan salah satu karakter dari banyaknya karakter di anime Dragon Ball serta jurus dan kekuatan pada setiap karakter sama dengan di Anime.

Itulah tadi Artikel Mengenai Game PC Anime Offline Terbaik Dan Terpopuler , yang bisa anda coba mainkan,semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments